Wednesday, March 20, 2019

PROFILE MASTER HELMY ALAMUDI

MASTER HELMY ALAMUDI
Founder Instant Healing Academy
Penemu Tehnik Sembuh Cepat 1 Menit





Halo.. Perkenalan saya Helmy Alamudi. Saya adalah founder dari Instant Healing. Saya lahir di Jakarta, 2 Desember 1973. Berikut adalah berbagai pencapaian yang telah saya lakukan:
  • Fouder Instant Healing Academy
  • Penemu Sembuh Masal 1 Menit
  • Penulis Ebook 67 Cara Cepat Aktifkan Endophrine
  • Terbukti sembuhkan 220 Jenis Penyakit Kronis
  • Speaker Motivator Kesehatan di 27 Kota
  • Terbukti Medis sembuhkan 15.000 Pasien
  • Melatih Ribuan Professional Healer
  • Founder Program Energy Baitulloh
  • Pembimbing Umroh Energy Baitulloh
  • Pemimpin Majelis Zikir Energy Baitulloh
  • Pendiri Komunitas Indonesia Produktif
  • Professional Finger Print Reader
  • Pembimbing Miliarder Muslim
  • Hingga sekarang saya aktif melakukan seminar dan pengotaban masal serta pelatihan instant healing di berbagai kota. Event ini bisa diikuti oleh semua kalangan dari berbagai agama. Sekalipun saya muslim, banyak murid saya dari agama hindu, nasrani, katolik sama berhasilnya, karena ini utk ilmu dunia dan terbukti medis. 

VIDEO PROFILE MASTER HELMY SEMBUHKAN 15.000 PASIEN DI 27 KOTA DI INDONESIA
ALAMAT
INSTANT HEALING CENTER BINTARO 
Jalan Bintaro Rosalia 1 Blok TG No.7 
Komplek Bumi Bintaro Permai
WhatsApp: 0817.866.411 / 0812.8929.0920

No comments:

Post a Comment